Bursa Transfer

Bursa Transfer: Cari Pengganti Mkhitaryan, Mourinho Ingin AS Roma Gaet Eks Manchester United Lagi

Rabu, 1 Juni 2022 11:36 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Adnan Januzaj akan kian menguatkan nuansa Manchester United di AS Roma apabila Jose Mourinho mendatangkannya sebagai ganti Henrikh Mkhitaryan di bursa transfer. Copyright: © Getty Images
Adnan Januzaj akan kian menguatkan nuansa Manchester United di AS Roma apabila Jose Mourinho mendatangkannya sebagai ganti Henrikh Mkhitaryan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho tampaknya punya tendensi untuk mengangkut mantan pemain Manchester United untuk memperkuat skuad AS Roma di bursa transfer nanti.

Untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan yang isunya hendak pergi, sang manajer Portugal dikabarkan ingin merekrut Adnan Januzaj sebagai gantinya.

Mkhitaryan dalam sepekan terakhir disebut tengah mempertimbangkan opsi untuk hengkang dari AS Roma menyusul habisnya masa kontrak per 1 Juli nanti.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano pada 28 Juni lalu, Inter Milan punya minat untuk mendatangkan gelandang serang internasional Armenia tersebut.

Bahkan kontak dan komunikasi resmi sudah digelar oleh pihak Il Nerazzurri dan Mkhitaryan untuk membahas kans bekerja sama begitu bursa transfer musim panas 2022 dibuka.

AS Roma sendiri ingin agar Henrikh Mkhitaryan tetap merumput di Olimpico pada musim depan dan siap menawarkan perpanjangan masa bakti.

Namun Il Lupi tidak mau sepenuhnya bergantung pada eks playmaker Arsenal dan Borussia Dortmund tersebut dan siap mencari sosok penggantinya.

Adnan Januzaj kebetulan juga akian menjadi free agent dalam tempo sebulan lagi setelah memperkuat Real Sociedad sejak 2017/2018.

Layaknya Mkhitaryan, Januzaj juga berposisi sebagai gelandang serang dan mampu diberi peran yang beragam sesuai kebutuhan.

Sepanjang 2021/2022, pemain timnas Belgia berdarah Albania-Kosovo-Turki itu mencatatkan lima gol dan tiga assist untuk Sociedad dari 44 pertandingan.