Bursa Transfer

AS Roma Kibarkan Bendera Putih, Mkhitaryan Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Rabu, 1 Juni 2022 00:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Paolo Rattini/Getty Images
Inter Milan makin dekat untuk mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan usai klub yang ia bela, AS Roma, telah mengibarkan bendera putih. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Inter Milan makin dekat untuk mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan usai klub yang ia bela, AS Roma, telah mengibarkan bendera putih.

INDOSPORT.COM – Inter Milan makin dekat untuk mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan usai klub yang ia bela, AS Roma, telah mengibarkan bendera putih.

Henrikh Mkhitaryan makin dekat bergabung dengan Inter Milan di musim panas 2022 ini setelah AS Roma menyerah untuk mempertahankan bintangnya itu.

Dilaporkan oleh Football Italia, AS Roma mulai menerima kenyataan bahwa mereka akan kehilangan eks Arsenal tersebut secara gratis di akhir musim ini.

Hal ini tak lepas dari mentoknya pembicaraan kontrak antara AS Roma dan pihak Mkhitaryan. Pihak pemain berusia 33 tahun itu tak sepakat dengan tawaran Il Lupi.

AS Roma disebut-sebut tak ingin menambah nilai tawaran perpanjangan kontrak yang sebelumnya telah disodorkan ke Mkhitaryan.

Sejatinya, Mkhitaryan meminta kontrak bernilai 3,5 juta euro selama dua tahun. Tapi tawaran itu tak digubris oleh AS Roma.

Sehingga, hal ini membuat AS Roma dilaporkan akan legowo untuk melepas Mkhitaryan dengan status bebas transfer per 1 Juli 2022 nanti.

Sejauh ini, laporan mengatakan bahwa Mkhitaryan akan bergabung Inter Milan. Bahkan, beredar kabar bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri.

Inter bahkan bersedia memenuhi permintaan Mkhitaryan yang tak bisa diberikan AS Roma, yakni bayaran 3,5 juta euro per musimnya.