In-depth

Dengan Kekuatan Uang RedBird Capital, Ini 3 Striker Top Eropa yang Bisa Diboyong AC Milan

Kamis, 2 Juni 2022 20:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Tiga striker top Eropa yang mungkin bisa direkrut AC Milan dengan kekuatan dana dari RedBird Capital usai resmi mengakuisisi Rossoneri. Siapa saja mereka? Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Tiga striker top Eropa yang mungkin bisa direkrut AC Milan dengan kekuatan dana dari RedBird Capital usai resmi mengakuisisi Rossoneri. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga striker top Eropa yang mungkin bisa direkrut AC Milan dengan kekuatan dana dari RedBird Capital usai resmi mengakuisisi Rossoneri. Siapa saja mereka?

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepemilikan baru raksasa klub Liga Italia, AC Milan, memang tengah panas-panasnya. 

Paolo Scaroni selaku presiden klub, sempat mengkonfirmasi langsung jika ada dua tawaran yang ingin mengambil alih Tim Merah Hitam.

Awalnya ada Investcorp yang lebih dulu melakukan negosiasi dengan Elliott Management, namun perusahaan asal Bahrain tersebut dibuat gigit jari oleh manajemen AC Milan.

Pasalnya, Elliott Management selaku pemegang saham mayoritas malah lebih memilih menjual Rossoneri ke pihak RedBird Capital asal Amerika Serikat.

Melansir dari DAZN, kabarnya Gerry Cardinale telah menandatangani dokumen awal yang memungkinkan dia untuk membeli AC Milan seharga €1,3 miliar. 

Usai kedatangan investor baru, AC Milan diprediksi bakal melakukan belanja besar-besaran untuk mempertahankan gelar scudetto mereka musim depan.

Lini depan tampaknya jadi pekerjaan rumah serius buat RedBird Capital di bursa transfer musim panas nanti, mengingat ujung tombak AC Milan saat ini sudah memasuki usia sangat uzur.

AC Milan sebelumnya sempat menargetkan Gabriel Jesus dari Manchester City sebagai buruan mereka, namun sang pemain dikabarkan malah memilih untuk bergabung dengan Arsenal.

Kini dengan kekuatan uang dari RedBird Capital, kubu AC Milan bisa merayu striker top selain Gabriel Jesus untuk memperkuat skuat mereka.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga penyerang Eropa yang bisa dilirik AC Milan usai kedatangan RedBird Capital: