Bursa Transfer

Strategi Transfer Ciamik Mourinho: Tendang 4 Bintang AS Roma, Datangkan 2 Pemain Baru

Rabu, 1 Juni 2022 09:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho mulai menatap musim depan dengan melakukan perombakan besar di AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho mulai menatap musim depan dengan melakukan perombakan besar di AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COMJose Mourinho mulai menatap musim depan dengan melakukan perombakan besar dengan mendepak empat bintang AS Roma dan mendatangkan dua pemain baru.

Kesuksesan Jose Mourinho memutus puasa gelar AS Roma membuat manajemen Serigala Ibu Kota itu akan mendukung rencana transfernya.

Dilansir dari Sky Sports Italia, AS Roma akan mendukung strategi Mourinho yang ingin mendepak empat pemainnya dan mendatangkan dua pemain anyar.

Empat pemain yang bakal didepak itu antara lain Gonzalo Villar, Jordan Veretout, Carles Perez, dan Amadou Diawara. Keempatnya bakal coba dilepas di musim panas ini.

Keempatnya dilaporkan kini tak masuk dalam rencana Mourinho untuk menyambut persaingan musim 2022/23 mendatang.

Lebih lanjut, keempat pemain itu tak masuk dalam skema Mourinho lantaran penampilan yang inkonsisten.

Gonzalo Villar dianggap tak memiliki fisik yang cukup tangguh. Lalu Carles Perez disebutkan tak mampu mengeluarkan potensi terbaiknya.

Sedangkan Amadou Diawara mulai terabaikan karena penampilan buruknya, bersamaan dengan Jordan Veretout yang tak cocok dengan skema Mourinho.

Keputusan Mourinho mendepak keempatnya pun mendapat lampu hijau dari AS Roma, yang akan mencoba menawarkannya ke berbagai klub.

Namun, permintaan Jose Mourinho mendepak empat pemain ini dibarengi dengan permintaan khusus, yakni mendatangkan dua pemain baru ke AS Roma.