Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Dembele Jadi Transfer Pertama Chelsea, Mourinho Minta Ronaldo ke AS Roma

Senin, 30 Mei 2022 06:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Berikut rekap rumor transfer yang di beranda INDOSPORT per Minggu (29/05/22) dari Ousmane Dembele ke Chelsea, hingga Jose Mourinho ingin Cristiano Ronaldo ke AS Roma. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Berikut rekap rumor transfer yang di beranda INDOSPORT per Minggu (29/05/22) dari Ousmane Dembele ke Chelsea, hingga Jose Mourinho ingin Cristiano Ronaldo ke AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang di beranda INDOSPORT per Minggu (29/05/22) dari Ousmane Dembele ke Chelsea, hingga Jose Mourinho ingin Cristiano Ronaldo ke AS Roma.

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea sudah siap melakukan operasi transfer kembali. Hal tersebut tak lepas dari resminya Todd Boehly mengakuisisi klub berjuluk The Blues tersebut.

Beberapa target pun mulai dikunci oleh Chelsea, termasuk bek Sevilla, Jules Kounde. Namun nama tersebut bisa jadi bukan jadi yang pertama tiba di Stamford Bridge.

Pasalnya, Chelsea kini mulai mendekati winger kesayangan Xavi Hernandez yakni Ousmane Dembele. Pemain muda Prancis tersebut memang akan habis kontraknya beberapa bulan ke depan.

Selain itu dirinya belum memutuskan masa depannya hingga saat ini. Tingginya gaji yang diminta disebut jadi biang kerok mengapa negosiasinya di Barcelona mandek.

Dilansir dari 90min, Chelsea akan mencoba untuk menggoda sang pemain hijrah ke Inggris musim depan. The Blues juga siap memenuhi keinginan gaji sang winger.

Sebelumnya, Ousmane Dembele santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Kylian Mbappe pun disebut sebagai sosok yang menginginkannya.

Namun, Moussa Sissoko yang merupakan agen dari Dembele masih tutup mulut mengenai kemana sang klien akan berlabuh musim depan.

"Masa depan Ousmane tetap terbuka dan kami tidak akan masuk ke dalam spekulasi tanpa akhir," kata Sissoko dilansir dari Goal Internasional.

Selain rumor Dembele ke Chelsea, masih ada rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.