Bursa Transfer

Bursa Transfer: Liverpool Dalam Bahaya, Barcelona Tak Mau Berhenti Pepet Mo Salah

Minggu, 5 Juni 2022 14:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Mohamed Salah mendapat tawaran dari Barcelona untuk bergabung dengan mereka pada bursa transfer musim panas 2024 usai kontraknya bersama Liverpool usai. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Mohamed Salah mendapat tawaran dari Barcelona untuk bergabung dengan mereka pada bursa transfer musim panas 2024 usai kontraknya bersama Liverpool usai.

INDOSPORT.COM - Barcelona sepertinya masih menyimpan hasrat untuk merebut Mohamed Salah dari Liverpool jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

Andai sang winger Mesir terus menolak sodoran perpanjangan kontrak yang diberikan The Reds, Los Cules akan dengan senang hati menampungnya.

Saat ini kontrak Mo Salah bersama Liverpool hanya tersisa kurang lebih semusim lagi sebelum kadaluarsa per 1 Juli 2024.

Jika tidak ada kesepakatan baru yang terjalin antara Merseyside Merah dan bintangnya tersebut hingga waktu yang ditentukan tiba, status free agent sudah menanti.

Menurut laporan Mirror dan Daily Mail, Barcelona sudah memberi info pada pihak Salah jika mereka siap menggaetnya jika sudah habis kontrak dengan Liverpool.

Raksasa Catalonia itu tidak bisa bergerak saat ini karena masih terlilit kesulitan di bidang keuangan yang membuat mereka hanya bisa mengincar pemain gratisan.

Lihat saja manuver mereka yang mendekati Franck Kessie, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, dan Andreas Christensen pada bursa transfer musim panas 2022 menyusul sukses menggaet Memphis Depay, Sergio Aguero, dan Eric Garcia setahun sebelumnya.

Masih dari sumber yang sama, Barcelona mengiming-imingkan pada Mohamed Salah jika mereka ingin menjadikannya bagian dalam proyek super team.

Rencana tersebut dibuktikan dengan niatan untuk mendaratkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen beberapa waktu lalu.

Sang bomber gaek Polandia kabarnya sudah menyetujui ajakan Barcelona ke Camp Nou dengan durasi kontrak tiga tahun.