Bursa Transfer

Bursa Transfer: Liverpool Dalam Bahaya, Barcelona Tak Mau Berhenti Pepet Mo Salah

Minggu, 5 Juni 2022 14:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Mohamed Salah . Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Mohamed Salah . Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.
Masih Betah di Liverpool

Hanya saja untuk saat ini Mohamed Salah sepertinya masih ingin fokus bersama Liverpool dan Liga Inggris. Bocoran dari Fabrizio Romano menyebutkan jika dia masih belum punya niatan menjajal Liga Spanyol dengan seragam Barcelona.

Per Minggu (05/06/22), keteguhan hati Salah untuk terus bertahan bersama Liverpool masih belum goyah kendati diskusi untuk kontrak barunya masih bermasalah.

Liverpool isunya tidak ingin menaikkan gaji Salah dari 200.000 ke 400.000 Pounds per pekan mengingat sang pemain sudah berusia 29 tahun.

Hanya saja cukup dipahami kenapa Mohamed Salah meminta promosi sedemikian besar karena sekarang adalah waktu terbaiknya mendapat kontrak super besar.

Ia sudah menjelma menjadi pemain paling penting di Anfield sejak kedatangannya pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan sumbangan 156 gol plus 63 assist dari 254 pertandingan.

Salah juga mmebantu Liverpool memenangkan sejumlah trofi termasuk Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Dunia Antar Klub.

Sementara ini Mohamed Salah masih enggan untuk bicara lebih lanjut mengenai masa depannya apalagi menyebut nama Barcelona karena fokusnya masih dengan Liverpool untuk 2022/2023.

"Aku belum mau bicara soal kontrak. Musim depan aku masih berada di sini dan itu sudah pasti," beber Salah usai final Liga Champoions 2022 tempo hari.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di