Liga Inggris

Bukan Real Madrid! Serge Gnabry Malah Santer Disebut Pulang Kampung ke Arsenal

Senin, 6 Juni 2022 15:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Gnabry melakukan tendangan ke gawang sevilla. Copyright: © Getty Images
Gnabry melakukan tendangan ke gawang sevilla.

INDOSPORT.COM – Raksasa Inggris, Arsenal dikabarkan bersiap ‘memulangkan’ salah satu mantan pemain binaannya, Serge Gnabry yang tengah bernasib buruk bersama Bayern Munchen.

Bintang timnas Jerman, Serge Gnabry, mampu berkembang menjadi pemain besar ketika hengkang dari Arsenal ke tim Liga Jerman, Werder Bremen beberapa waktu lalu.

Selepas menjadi andalan bersama Bremen kemudian Hoffenheim, Gnabry kemudian hengkang ke Bayern Munchen dan menjadi pemain yang mendapat sorotan.

Namun demikian, Gnabry kini hanya memiliki satu tahun kontrak bersama Bayern Munchen dan belum meneken kontrak baru.

Lantaran baru berusia 26 tahun, Gnabry masih memiliki potensi untuk bermain di Liga Inggris, meskipun Bayern Munchen tak ingin kehilangan penyerang andalannya tersebut.

Arsenal dikabarkan mulai menaruh keinginan untuk mendapatkan Serge Gnabry, yang sempat menghabiskan lima tahun sebagai pemain akademi.

Gnabry sendiri sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion sebelum kemudian hengkang ke Werder Bremen dan kemudian menjadi bintang di Bayern Munchen.

Tentunya, Arsenal akan sangat beruntung mendapatkan Gnabry yang sekarang sudah menjadi bintang timnas Jerman dan Bayern Munchen.

Dilansir dari Mirror, Arsenal kabarnya mulai meyakinkan Serge Gnabry untuk kembali ke Stadion Emirates, meskipun di sisi lain akan bersaing dengan Real Madrid.

Arsenal bersama sang pelatih, Mikel Arteta kabarnya cukup yakin punya sumber daya untuk meyakinkan Gnabry agar memberikan jalan untuk melakukan transfer.