Bursa Transfer

Bukan Romelu Lukaku, Chelsea Tawari Inter Milan Pemain Bintang Ini

Senin, 6 Juni 2022 00:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/GettyImages
Chelsea dilaporkan tengah melakukan cuci gudang, bakal menawari Inter Milan salah satu pemain bintangnya, yakni Ruben Loftus-Cheek. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Chelsea dilaporkan tengah melakukan cuci gudang, bakal menawari Inter Milan salah satu pemain bintangnya, yakni Ruben Loftus-Cheek.

INDOSPORT.COMChelsea dilaporkan tengah melakukan cuci gudang, bakal menawari Inter Milan salah satu pemain bintangnya, yakni Ruben Loftus-Cheek.

Melansir dari Get Italian Football News, Chelsea menawarkan Ruben Loftus-Cheek ke Inter Milan lantaran sang pemain menginginkan jam terbang lebih.

Pemain berusia 26 tahun ini merasa tak puas dengan menit bermain yang ia dapatkan di Chelsea bersama Thomas Tuchel.

Melihat keberhasilan dua kompatriotnya, yakni Fikayo Tomori dan Tammy Abraham yang menggila di Liga Italia, Loftus-Cheek pun ingin mencoba peruntungan ke Serie A.

Seperti yang diketahui, baik Tomori dan Abraham sama-sama menuai sukses di Italia bersama timnya masing-masing, yakni AC Milan dan AS Roma.

Loftus-Cheek sendiri sempat punya kesempatan mengikuti dua kompatriotnya itu. Apalagi dirinya menjadi buruan utama Lazio.

Selain Lazio, AS Roma yang dilatih Jose Mourinho juga disebut-sebut tertarik mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

Namun hingga bursa transfer resmi dibuka, kedua tim belum menunjukkan tekadnya untuk mendapatkan Loftus-Cheek dari Chelsea.

Hal ini membuat Loftus-Cheek merasa gerah karena masa depannya belum menemui titik terang. Sehingga ia menekan Chelsea untuk melepasnya ke Italia.

Chelsea pun tak kehabisan akal dan kemudian memberikan kesempatan bagi Inter Milan untuk mendapatkan jasa pemain jebolan akademinya itu.