Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tak Puas Cuma Zaniolo, AC Milan dan Juventus juga Saling Sikut Demi Bintang Chelsea

Sabtu, 4 Juni 2022 21:36 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic jadi target bagi Juventus dan AC Milan yang sebelumnya sudah sama-sama digosipkan meminati Nicolo Zaniolo.(Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic jadi target bagi Juventus dan AC Milan yang sebelumnya sudah sama-sama digosipkan meminati Nicolo Zaniolo.(Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Juventus dan AC Milan, sepertinya bakal sering beradu proposal pembelia di bursa transfer musim panas 2022 mengingat selera mereka soal pemain cenderung mirip.

Usai sama-sama punya minat mengamankan Nicolo Zaniolo, kini kedua raksasa Italia itu juga kompak incar Christian Pulisic.

Laporan ini datang dari media asal Inggris, Daily Mail, yang mewartakan jika Juventus dan AC Milan ingin memanfaatkan hubungan rumit Pulisic dan Chelsea.

Pulisic sedang gerah di Chelsea lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain musim lalu. Ia hanya tampil sebanyak 22 kali di Liga Inggris dengan,sembilan di antaranya dilakoni sebagai pengganti.

Jika ditambah dengan kompetisi lain maka gelandang sayap asal Amerika Serikat tersebut bermain dalam 36 pertandingan.

Statistiknya terbilang cukup oke untuk ukuran pemain yang tidak punya jaminan masuk ke starting XI tiap pekannya.

Christian Pulisic sanggup mengemas delapan gol plus lima assist sehingga kemudian eks Borussia Dortmund tersebut berani menekan Chelsea demi menit bermain ekstra musim depan.

"Sekarang aku hanya ingin fokus pada apa yang kulakukan saat ini. Senang rasanya bisa kembali ke timnas AS," ujar Pulisic saat ditanya mengenai rumor Juventus dan AC Milan juga perkara bursa transfer.

"Tentu saja aku ingin bermain lebih sering. Dengan begitu performaku akan terus membaik karena kebugaran lebih terjaga,"

"Kurasa jumlah pertandinganku musim lalu masih cukup banyak tapi akan lebih baik lagi jika status pemain reguler bisa kudapatkan. Itu juga akan membantu timnas AS karena aku dipanggil dalam keadaan fit," tambahnya lagi.