Bursa Transfer

Bursa Transfer: Waduh! Niat AC Milan Boyong Nicolo Zaniolo Ditentang Suporter Sendiri

Sabtu, 4 Juni 2022 15:47 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Florion Goga
Fans AC Milan menentang niat klub favorit mereka untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo di bursa transfer karena dinilai kurang apik, berisiko dan terlalu mahal. (Foto: REUTERS/Florion Goga) Copyright: © REUTERS/Florion Goga
Fans AC Milan menentang niat klub favorit mereka untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo di bursa transfer karena dinilai kurang apik, berisiko dan terlalu mahal. (Foto: REUTERS/Florion Goga)

INDOSPORT.COM - AC Milan boleh saja berambisi besar dan siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas nanti.

Hanya saja tidak sedikit fans mereka sendiri yang rupanya menentang ide ini karena sang target dianggap bukan pemain hebat.

Sejumlah media mengabarkan jika Zaniolo saat ini sedang mencari klub baru usai AS Roma ingin menjualnya demi mendanai mercato mereka sendiri.

Newcastle United dan AC Milan adalah dua peminat terdepan untuk sang gelandang serang 22 tahun namun saat ini Il Rossoneri jadi favorit karena Liga Inggris bukan tujuang si pemain.

Tawaran pertama sebesar 25 juta Euro plus Alexis Saelemaekers rumornya telah dilayangkan oleh AC Milan namun AS Roma menolak karena hanya ingin melepas dengan harga 60 juta Euro.

Milanisti jelas tidak senang karena bagi mereka Nicolo Zaniolo bukan pemain spesial. Statistik yang biasa-biasa saja plus riwayat cedera mencemaskan membuat mereka menyarankan AC Milan mengejar target lain saja.

Jika dilihat angkanya, Zaniolo memang terlihat kurang pantas dibanderol 60 juta Euro mengingat dari 111 penampilan di segala ajang untuk AS Roma ia cuma mengemas 22 gol dan 15 assist.

Musim ini Zaniolo memang sukses mengantarkan Il Lupi memenangi Liga Konferensi Europa dan finis enam besar di Liga Italia dengan total sumbangan delapan gol plus sembilan assist dari 42 laga namun itu belum meyakinkan para Milanisti.

Belum lagi jebolan akademi Inter Milan dan Fiorentina itu pernah mengalami dua kali masalah di ligamen lutut yang mana rawan untuk kambuh kembali.