Bursa Transfer

Bye-bye Juventus! Mantap Tinggalkan Turin, Juan Cuadrado Bakal Merantau ke MLS

Senin, 6 Juni 2022 16:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© @ChampionsLeague
Musim 2021-2022 tampaknya akan jadi musim terakhir Juan Cuadrado berkostum Juventus setelah ia dikabarkan akan ke MLS pada bursa transfer. Copyright: © @ChampionsLeague
Musim 2021-2022 tampaknya akan jadi musim terakhir Juan Cuadrado berkostum Juventus setelah ia dikabarkan akan ke MLS pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Musim 2021-2022 tampaknya akan jadi musim terakhir Juan Cuadrado berkostum Juventus. 

Bagaimana tidak, pemain berusia 34 tahun tersebut mantap untuk meninggalkan Turin. Cuadrado bakal merantau ke Major League Soccer (MLS) pada bursa transfer.

Sejatinya, Juan Cuadrado sendiri masih terikat kontrak bareng Juventus hingga 2023 mendatang alias masih 12 bulan lagi.

Akan tetapi, saat ini Cuadrado terlibat perang dingin dengan managemen Juventus. Duduk perkara konflik bermula saat Juventus ingin menambah masa tinggal Cuadrado.

Dalam kontrak barunya, Cuadrado diminta untuk menurunkan jumlah gajinya dari yang sekarang. Kondisi tersebut membuat Cuadrado kebakaran jenggot.

Alhasil, kini nasib Cuadrado menggantung di Allianz Stadium. Menurut rumor yang berkembang ia masuk daftar jual klub musim panas nanti.

"Perpanjangan kontrak dimulai secara otomatis pada bulan April, pada angka yang disepakati di masa lalu," tulis Calciomercato.

"Oleh karena itu, pemain Kolombia itu akan mendapatkan 5 juta euro bersih. Jumlah tersebut terlalu banyak menurut klub yang akan mendorong mantan Fiorentina untuk menurunkan gajinya,"

"Ini adalah proposal yang tidak diterima oleh Cuadrado. Ketegangan antara pihak-pihak," 

Juventus tak perlu mencarikan pelamar untuk Cuadrado. Kabarnya, ia bakal merantau ke Major League Soccer (MLS).