Bursa Transfer

Nasib Matthijs de Ligt Bareng Juventus Buram, Erik ten Hag Coba Curi Kesempatan

Senin, 6 Juni 2022 15:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Nakhoda anyar Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan kian bersemangat untuk membajak bek Juventus, Matthijs de Ligt. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Nakhoda anyar Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan kian bersemangat untuk membajak bek Juventus, Matthijs de Ligt.

INDOSPORT.COM - Nakhoda anyar Manchester United, Erik ten Hag dilaporkan ingin segera membajak bek Juventus, Matthijs de Ligt.

Bukan tanpa alasan, karang tangguh berusia 22 tahun tersebut menghadapi masa depan yang cukup buram di Turin.

Dalam wawancara terbarunya, Matthijs de Ligt blak-blakan tak puas dengan timnya yang kesulitan bersaing di jalur scudetto.

Bahkan, dalam dua musim beruntun Si Nyonya Tua harus puas finis di posisi keempat. Kondisi tersebut bikin De Ligt jengah.

Eks Ajax Amsterdam tersebut menyampaikan jika dirinya masih belum memutuskan untuk tinggal lebih lama di Turin. Bahkan, ia tak menutup peluang untuk pindah ke klub lain. 

"Saya melihat proyek olahraga," kata bek asal Belanda itu kepada NOS.

"Mengakhiri posisi ke-4 berturut-turut selama dua tahun berturut-turut tidak cukup baik - Juventus juga mengetahui hal ini," 

"Jadi sebagai Juventus, kami harus membuat langkah. Saya adalah pemain Juventus jadi saya fokus pada hal itu,"

"Ada pembicaraan yang sedang berlangsung antara Juventus dan saya. Begitu saat yang tepat tiba, saya akan memutuskan untuk memperpanjang atau melihat lebih jauh,"

Keresahan De Ligt bersama Juventus tak disia-siakan Erik ten Hag. Gosipnya, ia mendesak managemen untuk mewujudkan reuni dengan bekas anak asuhnya itu.