Liga Indonesia

Liga 1: Penasaran Kekuatan Arema FC, Rans FC Tak Sabar Main di Kanjuruhan

Senin, 6 Juni 2022 17:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Rahmad Darmawan, pelatih Rans Nusantara FC. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Rahmad Darmawan, pelatih Rans Nusantara FC. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Rans Nusantara FC melanjutkan tur uji cobanya ke Malang dalam rangka persiapan mengarungi Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022-2023.

Terdekat, Rans FC akan menjajal Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (7/6/22). Mereka sudah tidak sabar menantikan pertandingan.

"Kami antusias menyambut laga uji coba melawan Arema FC besok. Laga ini sangat penting setelah kami melakoni persiapan yang cukup lama," ungkap pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan, Senin (6/6/22).

Pertimbangan itulah yang membuat The Prestige Phoenix memboyong seluruh pemainnya mengingat kunjungan ke Malang menjadi persiapan terakhir Rans FC sebelum terjun berlaga di Piala Presiden 2022.

Diketahui, Rans Nusantara FC tergabung di Grup B Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Cristian Gonzales dkk. akan bersaing ketat dengan tuan rumah Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, dan Madura United.

"Laga (melawan Arema FC) sangat penting. Kami akan tampil serius karena menjadi bagian yang harus dilewati pemain dalam atmosfer Liga 1," cetus RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Upaya RD memboyong semua pemain Rans FC ke Malang sekaligus menerapkan rotasi. Artinya, eks pelatih Madura United itu akan menjajal kemampuan terbaik semua pemainnya melawan Arema FC.

"Kami membawa seluruh kekuatan yang kami punya untuk memberi kesempatan pemain semaksimal mungkin," beber Rahmad Darmawan.