Liga Indonesia

Liga 2: Dibilang Tak Becus Kelola Persiraja, Anggota DPR RI: Sini Gantikan Saya!

Senin, 6 Juni 2022 14:34 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persiraja
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam. Copyright: © Media Officer Persiraja
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam.

INDOSPORT.COM - Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, mempersilakan kepada pihak-pihak yang selama ini banyak mengkritik dirinya untuk mengambil alih pengelolaan klub.

Baginya, kalau ada orang-orang yang merasa lebih mampu darinya dalam mengelola klub berjuluk Laskar Rencong ini dipersilakan untuk muncul. 

“Jadi begini, saya bukannya anti kritik. Saya menerima masukan-masukan dari fans, supporter, yang mengaku pengamat dll,” ujarnya kepada awak media, Senin (6/6/22). 

"Selama itu mampu saya lakukan akan saya lakukan, tapi bagi saya kalau ada orang-orang yang merasa mampu untuk mengelola Persiraja Banda Aceh, silakan saja," cetus Nazaruddin Dek Gam.

“Jadi kan ada selama ini yang kritik, cuap-cuap di media sosial, merasa mampu mengelola Persiraja, bagi saya tidak masalah,” sambungnya.

Pria yang menjabat sebagai Anggota DPR RI ini menyebut dirinya sudah memenuhi janji membawa Persiraja Banda Aceh promosi ke Liga 1 berkat pencapaian menjadi peringkat ketiga Liga 2 2019.

“Saya sudah memenuhi janji kampanye lalu bahwa saya akan mengembalikan Persiraja ke Liga 1 dan sudah saya lakukan. Kemudian, ketika covid-19 datang, saya berdiri sendiri mendanai klub," sebut Nazaruddin.

"Takdir mengatakan Persiraja harus degradasi ke Liga 2 dan sekarang banyak para kritikus yang merasa lebih mampu mengelola Persiraja, ya silakan saja. Ini kan waktu masih ada, masih panjang untuk persiapan, tambahnya.