Bursa Transfer

Terus Diabaikan Antonio Conte, Pemain Ini Ngotot Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur

Senin, 6 Juni 2022 02:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/John Sibley
Striker asal Belanda, Steven Bergwijn blak-blakan mengaku dirinya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/John Sibley
Striker asal Belanda, Steven Bergwijn blak-blakan mengaku dirinya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Striker asal Belanda, Steven Bergwijn blak-blakan mengaku dirinya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Daily Mail, Tottenham Hotspur bermain ‘ngotot’ dengan enggan melepas Steven Bergwijn meski banyak tawaran masuk untuk dirinya.

Sebelumnya, Tottenham telah mendapat tawaran sebesar 17 juta poundsterling (Rp306 miliar) dari Ajax Amsterdam untuk Bergwijn di awal pekan ini.

Namun, tawaran sebesar itu ditolak The Lilywhites dan membuat pemain berusia 24 tahun itu merasa frustrasi terhadap sikap klubnya itu.

Bergwijn sendiri sejauh ini telah frustrasi semenjak era Antonio Conte, lantaran dirinya terus dicadangkan.

Hal ini membuat Bergwijn pun mendesak agar Tottenham segera melepasnya dengan tawaran yang telah masuk dari Ajax tersebut.

“Saya hanya butuh bermain. Saya ingin tinggalkan Spurs sekarang, itu pasti,” ujar Bergwijn.

Bergwijn menambahkan bahwa dirinya tak peduli jika klubnya bermain di Liga Champions atau tidak. Ia hanya ingin bermain dan keluar dari Tottenham.

“Apakah penting untuk klub baru saya bermain di Liga Champions? Itu bukan prioritas saya. Itu akan bagus, tapi yang terpenting adalah saya bermain,” lanjutnya.

“Saya tak diizinkan pergi dari Tottenham Hotspur di Januari dan saya taka da masalah. Tapi dalam beberapa bulan terakhir, saya sulit untuk menerimanya,” ucap Steven Bergwijn.