In-depth

Ryan Sessegnon, Untung atau Rugi setelah Ivan Perisic datang ke Tottenham Hotspur?

Rabu, 1 Juni 2022 13:17 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/David Klein
Pemain Tottenham Hotspur, Ryan Sessegnon. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemain Tottenham Hotspur, Ryan Sessegnon. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Menerawang nasib Ryan Sessegnon setelah kedatangan Ivan Perisic ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. 

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur baru saja mengumumkan perekrutan Ivan Perisic dari Inter Milan dan mengikatnya dengan kontrak hingga tahun 2024.

Sang pemain pun akan resmi merapat ke London per 1 Juli nanti setelah tidak memperpanjang masa baktinya bersama Nerazzurri.

Dalam wawancaranya yang dimuat di laman resmi Spurs, Ivan Perisic mengaku senang bisa bergabung dengan skuat The Lilywhites dan bertemu mantan pelatihnya lagi, Antonio Conte.

Meski sempat ‘dibuang’ ke Bayern Munchen, Ivan Perisic punya kenangan indah bersama pelatih asal Italia tersebut di Inter Milan yakni memenangkan scudetto musim 2020-2021.

“Sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan seorang pelatih seperti ini [Conte] lagi. Kami sukses bersama di Inter, memenangkan liga setelah 10-11 tahun,” ucapnya.

“Sungguh tahun yang luar biasa dan saya senang bisa melihatnya lagi. Saya rasa kami bisa melakukan hal-hal hebat di Inggris,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ivan Perisic juga mendeskripsikan Antonio Conte sebagai pelatih yang penuh passion dan mendedikasikan waktunya benar-benar untuk sepak bola.

Selain itu, ia juga sosok yang kompetitif dan haus kemenangan, membuat Ivan Perisic optimistis bisa meraih hasil apik bersamanya di Tottenham Hotspur.

“Dia ingin menang dan saya suka karakternya. Saya tahu kami akan melakukan hal-hal hebat dengan baik di sini,” ucap pemain asal Kroasia itu dengan penuh keyakinan.