In-depth

Dapat Perisic Tapi Ditinggal Son Heung-min ke Liverpool, Ini 3 Skenario Antonio Conte di Tottenham

Selasa, 31 Mei 2022 17:36 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Pemain Totenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (22/11/20) dini hari WIB. Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Pemain Totenham Hotspur, Son Heung-min, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (22/11/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Boyong Ivan Perisic dari Inter tapi terancam ditinggal Son Heung-min ke Liverpool, berikut 3 skenario yang bisa digunakan Antonio Conte di Tottenham musim depan.

Menunjuk Antonio Conte usai sempat terpuruk di era Nuno Espirito Santo, Tottenham berhasil bangkit. Harry Kane dkk pun akhirnya finis di posisi 4 klasemen akhir Liga Inggris.

Sukses merebut tiket ke Liga Champions musim depan, The Lilywhites pun berbenah senior. Manajemen klub pun menjanjikan dana belanja besar untuk Conte, hingga 150 juta pounds (Rp2,7 triliun).

Meski demikian, satu nama yang disebut bakal merapat justru merupakan pemain gratisan. Sosok yang dimaksud adalah Ivan Perisic dari Inter Milan.

Seperti diketahui, kontrak Perisic di Nerazzurri memang akan habis 30 Juni 2022 sehingga Conte tertarik memboyong eks pemainnya itu.

Nantinya, Perisic diproyeksikan mengisi sektor wing back kiri seiring ketidakpuasan sang juru taktik terhadap penampilan Sergio Aguero.

Perisic sendiri memang tampil apik bersama Inter Milan musim ini. Meski sudah berusia 33 tahun, ia masih jadi andalan utama dengan 49 penampilan, dan mencetak 10 gol serta 9 assist.

Conte pun siap menjilat ludahnya dengan memboyong Perisic, meski ketika masih melatih di Inter Milan ia sempat mendepak sang winger dengan meminjamkannya ke Bayern Munchen.

Meski demikian, seiring mendekatnya Ivan Perisic dari Nerazzurri, Tottenham kini justru terancam kehilangan salah satu pemain andalan.

Sosok yang dimaksud adalah bintang asal Korea Selatan, Son Heung-min, yang masuk dalam radar Liverpool sebagai pengganti Sadio Mane yang bersiap pindah ke Bayern Munchen.