In-depth

3 Pemain Liverpool yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Son Heung-min

Selasa, 31 Mei 2022 05:02 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Tiga Pemain Liverpool yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Son Heung-min. Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Tiga Pemain Liverpool yang Bakal Jadi Korban Kedatangan Son Heung-min.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain Liverpool yang bakal menjadi korban kedatangan Son Heung-min ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Seperti diketahui, bomber Tottenham Hotspur yakni Son Heung-min dikabarkan sedang menjadi incaran Liverpool yang sebentar lagi bakal ditinggal Sadio Mane.

Bayern Munchen menjadi kandidat terkuat calon pelabuhan baru Sadio Mane. Klub raksasa Bundesliga Jerman itu sepakat mengontrak jasa penyerang asal Senegal selama kurang lebih tiga tahun.

Hal itu membuat pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp kini sedang ancang-ancang mencari pemain baru yang bisa menggantikan posisi Mane.

Menurut laporan dari Football London, sosok Son Heung-min disebut-sebut jadi opsi yang dipertimbangkan Klopp untuk direkrut pada musim panas ini.

The Reds awalnya berniat membujuk bintang asal Korea Selatan tersebut untuk bergabung andaikan Tottenham Hotspur gagal lolos ke Liga Champios musim depan.

Akan tetapi, Spurs justru berhasil finis di posisi keempat klasemen Liga Inggris dan bakal mentas di kompetisi tertinggi Eropa musim depan.

Son Heung-min menjadi pemain kunci di laga pamungkas pasukan Antonio Conte dengan mencetak brace ke gawang Norwich City. Ia juga mampu meraih gelar top skor Liga Inggris musim 2021-2022.

Andai saja Tottenham Hotspur bersedia melepas Son Heung-min ke Liverpool, maka bakal ada tiga pemain The Reds yang akan menjadi korban. Berikut penjabarannya: