Bursa Transfer

Liverpool Incar Son Heung-min Usai Ditinggal Sadio Mane, Conte Langsung Kepanasan

Senin, 30 Mei 2022 17:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Molly Darlington
Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, diincar Liverpool yang sebentar lagi akan ditinggal Sadio Mane. Situasi ini membuat Antonio Conte kelabakan. Foto: Reuters/Molly Darlington Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, diincar Liverpool yang sebentar lagi akan ditinggal Sadio Mane. Situasi ini membuat Antonio Conte kelabakan. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, dikabarkan jadi incaran Liverpool yang sebentar lagi akan ditinggal Sadio Mane. Situasi ini membuat Antonio Conte kelabakan.

Pada awal pekan ini, Sadio Mane sempat memberikan tanda bahwa masa depannya bersama Liverpool akan terjawab seusai final Liga Champions 2022.

Liverpool sendiri baru saja mengalami kekalahan 0-1 dari Real Madrid di final Liga Champions 2022 di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/05/22).

Hasil ini rupanya semakin membulatkan tekad Mane untuk mencari tantangan baru. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano bahkan mengonfimasi kepergian Mane dari Anfield musim panas ini.

Bayern Munchen menjadi kandidat terkuat yang jadi pelabuhan baru Mane. Raksasa Bundesliga Jerman itu sepakat mengontrak jasa penyerang asal Senegal tersebut selama kurang lebih tiga tahun.

Saga transfer yang diperkirakan akan memakan biaya 30 hingga 40 juta euro tersebut tampaknya bakal diselesaikan dalam pekan ini.

Dengan kepergian Mane tinggal menunggu waktu saja, Liverpool pun ancang-ancang mencari pemain baru yang bisa menggantikan posisi Mane.

Dilansir dari Football London, sosok Son Heung-min disebut-sebut jadi opsi yang dipertimbangkan Liverpool untuk direkrut pada musim panas ini.

The Reds awalnya memang berniat membujuk Son untuk gabung andaikan Tottenham gagal lolos ke Liga Champios musim depan.

Namun, Spurs berhasil finis keempat alias bakal mentas di kompetisi tertinggi Eropa musim depan. Son jadi pemain kunci dengan aksi brace kala Spurs membenamkan Norwich City 5-0 di laga pekan terakhir.