Bursa Transfer

Liverpool Gagal Juara Liga Champions, Sadio Mane Kian Dekat ke Bayern Munchen

Minggu, 29 Mei 2022 23:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Sadio Mane disebut-sebut semakin dekat dengan kepindahannya ke Bayern Munchen menyusul kegagalan Liverpool menjuarai Liga Champions 2021-2022. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Sadio Mane disebut-sebut semakin dekat dengan kepindahannya ke Bayern Munchen menyusul kegagalan Liverpool menjuarai Liga Champions 2021-2022. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Sadio Mane disebut-sebut semakin dekat dengan kepindahannya ke Bayern Munchen menyusul kegagalan Liverpool menjuarai Liga Champions 2021-2022.

Media olahraga asal Spanyol, Relevo, melalui akun Twitter-nya pada Minggu (29/05/22) mengklaim bahwa Bayern Munchen akan segera menyelesaikan penandatanganan Sadio Mane.

Laporan menyebutkan bahwa Bayern Munchen sepakat mengontrak jasa penyerang asal Senegal tersebut selama kurang lebih tiga tahun.

Saga transfer yang diperkirakan akan memakan biaya 30 hingga 40 juta euro tersebut tampaknya bakal diselesaikan dalam pekan ini.

“Bayern, hampir dekat untuk merampungkan penandatanganan Sadio Mane selama tidak kurang dari tiga tahun. (Transfer) itu akan berbiaya sekitar 30-40 juta dan bisa selesai minggu ini,” demikian tulis Relevo.

Menurut laporan, perwakilan Sadio Mane sebelumnya telah bertemu dengan Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic di Mallorca.

Kesepakatan kedua belah pihak pun semakin menemui titik terang setelah Sadio Mane gagal mengantarkan Liverpool memenangkan trofi Liga Champions kedelapan mereka.

Sebagaimana diketahui, Liverpool gagal merengkuh trofi juara Liga Champions musim 2021-2022 usai ditekuk Real Madrid 0-1 di partai final yang berlangsung Minggu (29/5/22) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Stade de France, Prancis, Liverpool sejatinya mendominasi permainan sepanjang 2x45 menit.

Namun, Real Madrid bermain jauh lebih efektif. Secara statistik, Los Blancos tercatat hanya melepaskan empat tembakan, dan itu sangat jauh dibanding The Reds  yang melepaskan 24 tembakan.