Liga Indonesia

Ketemu Calon Mertua, Alfeandra Dewangga Curhat Performa Buruk di Timnas Indonesia

Selasa, 7 Juni 2022 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Ketemu calon mertua, Alfeandra Dewangga curhat mengenai performa buruknya di Timnas Indonesia, jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Ketemu calon mertua, Alfeandra Dewangga curhat mengenai performa buruknya di Timnas Indonesia, jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Ketemu calon mertua, Alfeandra Dewangga, curhat mengenai performa buruknya di Timnas Indonesia, jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia segera melakoni Kualifikasi Piala Asia 2023. Alfeandra Dewangga dkk akan menghadapi Kuwait pada Rabu (08/06/22) malam nanti.

Laga ini tentu tidak mudah. Kuwait akan bertindak sebagai tuan rumah, dan negara Timur Tengah ini juga peringkatnya berada di atas skuat besutan Shin Tae-yong.

Berbagai cara telah dilakukan untuk memantapkan persiapan Timnas Indonesia, salah satunya dengan menggelar uji coba.

Namun nyatanya, Timnas Indonesia justru diimbangi oleh Bangladesh, negara yang peringkatnya lebih rendah dari Garuda. Padahal Timnas bermain di kandang sendiri.

Kritik mulai berdatangan ke Timnas jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, termasuk pada bek andalan Timnas, Alfeandra Dewangga.

Dewangga sendiri mengakui performanya sedang menurun ketika membela Timnas.

Maka dari itu, saat ia hadir dalam makan bersama keluarga pacarnya, Vivi Novika, Dewangga pun curhat akan performanya pada kakek dan nenek dari pihak Vivi.

"Di sini Dewa sedang curhat sama kakek dan nenek aku, kenapa performa untuk Timnas akhir-akhir ini menurun," ungkap Vivi Novika melalui vlog di Youtube-nya.

"Dikarenakan sedang ada masalah yang bersifat privasi, tidak bisa share di sini," lanjut mantan pro player eSports tersebut.