Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Jerman vs Inggris

Rabu, 8 Juni 2022 00:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Jerman vs Inggris yang akan berlangsung Rabu (08/06/22). Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Jerman vs Inggris yang akan berlangsung Rabu (08/06/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Jerman vs Inggris yang akan berlangsung Rabu (08/06/22).

Pertandingan yang mempertemukan dua tim Piala Dunia Qatar 2022, yakni Jerman dan Inggris ini akan berlangsung di Allianz Arena, kick-off jam 01.45 WIB.

Pertandingan esok dini hari WIB akan menjadi ajang kedua tim memburu hasil maksimal pada matchday kedua fase grup UNL 2022.

Jerman saat ini menempati peringkat dua di Grup A3 dengan raihan satu poin. Adapun Inggris masih terpuruk di dasar tabel, belum meraih poin sama sekali.

Pada laga pembuka, Inggris secara mengejutkan takluk 1-0 dari Hungaria. Hasil ini mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka saat berjumpa Hungaria dalam kurun 50 tahun terakhir.

Di lain sisi, Jerman mampu memetik hasil lebih baik daripada Inggris. Pada matchday pertama, Der Panzer bermain imbang 1-1 melawan Italia.

Dengan hasil itu, berarti Jerman masih tak terkalahkan sejak ditangani Hansi Flick. Dalam 10 laga bersama Flick sejauh ini, Jerman menang 8 kali dan seri 2 kali, mencetak total 35 gol dan baru kebobolan 4 kali.

Bagi Gareth Southgate, pelatih kepala Inggris, Jerman merupakan lawan tangguh. Paslanya, Jerman punya konsistensi dalam upayanya mencapai prestasi tertinggi di ajang internasional.

Pasukan Der Panzer ini tercatat memenangkan Piala Dunia dan Euro dengan total sebanyak 7 kali. Di samping itu, Jerman juga mencapai final di kedua kejuaraan sebanyak 7 kali.

“Jadi Anda harus menghormati apa adanya dan di mana mereka berada sebagai negara sepak bola. Kami harus mencoba dan meniru itu dan menanamkan mentalitas itu," ujar Southgate dilansir dari Football England.

“Salah satu tantangan sebelumnya adalah dapatkah kami mengalahkan tim yang lebih besar dan kami telah mengalahkan Belgia, Jerman, dan Spanyol, jadi kami mulai melakukan itu, jadi sekarang bisakah kami terus melakukannya," sambungnya.