Bola Internasional

Jadwal UEFA Nations League Hari Ini: Duel Tim Piala Dunia Qatar, Jerman vs Inggris

Selasa, 7 Juni 2022 07:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan UEFA Nations League hari ini, Selasa (07/06/22), yang menyajikan duel Italia vs Hungaria dan Jerman vs Inggris. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan UEFA Nations League hari ini, Selasa (07/06/22), yang menyajikan duel Italia vs Hungaria dan Jerman vs Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan UEFA Nations League hari ini, Selasa (07/06/22), yang menyajikan duel seru Italia vs Hungaria dan Jerman vs Inggris.

Pertandingan UEFA Nations League hari ini akan dibuka dengan bentrokan antara Finlandia vs Montenegro. Laga ini akan berlangsung di stadion Olimpiade Helsinki pada Selasa (07/06/22) pukul 23.00 WIB.

Kedua tim memiliki hasil yang berbeda dalam pertandingan pertama mereka di UEFA Nations League. Finlandia hanya mampu bermain imbang dengan Bosnia dan Herzegovina di pertandingan pertama mereka.

Sementara Montenegro berhasil menyapu poin bersih saat menang melawan Rumnania di UEFA Nations League. Pertandingan seru juga akan tersaji pada hari Selasa malam waktu setempat atau Rabu (08/06/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Di antaranya bentrokan antara Italia vs Hungaria, yang mana akan dilangsungkan di Stadion Dino Manuzzi, Cesena. Hasil positif diraih Hongaria di partai perdana UEFA Nations League 2022/2023.

Dibesut pelatih asal Italia, Marco Rossi, Hongaria memetik kemenangan atas Inggris dengan skor tipis 1-0. Sementara Italia hanya mampu meraup 1 poin di laga perdana usai berbagi angka dengan Jerman dengan skor 1-1.

Tak kalah menarik yakni bentrokan antara dua tim peserta Piala Dunia 2022, yakni Jerman vs Inggris. Laga ini akan berlangsung Allianz Arena, kick-off jam 01:45 WIB.

Bernasib sedikit lebih baik dari Inggris yang dipecundangi Hungaria di laga perdana, Jerman justru bermain imbang 1-1 dengan Italia di Bologna.

Dengan hasil itu, berarti Jerman masih tak terkalahkan sejak ditangani Hansi Flick. Dalam 10 laga bersama Flick sejauh ini, Jerman menang 8 kali dan seri 2 kali, mencetak total 35 gol dan baru kebobolan 4 kali.