Bursa Transfer

3 Pemain Inter Milan yang Bisa Dibajak Chelsea sebagai Pengganti Kepindahan Lukaku

Rabu, 8 Juni 2022 21:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Tony Obrien
Berikut ini adalah tiga pemain Inter Milan yang wajib dibajak Chelsea guna memperlancar transfer Romelu Lukaku yang ingin kembali ke Giuseppe Meazza. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Berikut ini adalah tiga pemain Inter Milan yang wajib dibajak Chelsea guna memperlancar transfer Romelu Lukaku yang ingin kembali ke Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah tiga pemain Inter Milan yang wajib dibajak Chelsea guna memperlancar transfer Romelu Lukaku yang ingin kembali ke Giuseppe Meazza.

Belakangan ini nama Romelu Lukaku menjadi perbincangan karena dirinya ingin kembali ke Inter Milan, tepat setahun setelah dirinya hijrah ke Chelsea.

Keputusan Lukaku untuk kembali ke Inter ditengarai karena hubungannya yang buruk dengan Thomas Tuchel dan juga pendukung Chelsea.

Hubungan ini memburuk dikarenakan pernyataan kontroversial enam bulan lalu yang membuat Tuchel dan pendukung Chelsea naik pitam.

Selain itu, Lukaku tak cocok dengan gaya bermain Chelsea di bawah arahan Tuchel. Sebaliknya, pelatih asal Jerman itu juga tak mau mengubah gaya bermainnya demi penyerang asal Belgia itu.

Situasi ini pun membuat Lukaku dilaporkan menghubungi petinggi Inter Milan agar memboyongnya kembali dengan beragam cara.

Inter pun tergoda dengan permintaan Lukaku itu dan berencana memulangkannya ke Giuseppe Meazza di musim panas ini.

Hanya saja, Chelsea selaku pemilik meminta mahar besar untuk transfer Lukaku, dengan rincian biaya 25 juta euro (Rp388 miliar) sebagai uang peminjaman dan opsi pembelian permanen.

Inter pun merasa tak sanggup dengan tawaran sebesar itu. Meski begitu, Chelsea bisa memanfaatkan situasi ini untuk membajak pemain Nerazurri sebagai syarat ‘mengembalikan’ Lukaku.

Berikut tiga pemain Inter yang bisa dibajak Chelsea guna memperlancar transfer Lukaku kembali ke Giuseppe Meazza.