In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Chelsea Jika Sukses Daratkan Dua Bomber Manchester City

Rabu, 8 Juni 2022 15:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Dave Thompson/Pool via Getty Images
Santer dikaitkan dengan duo bomber Manchester City, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, bakal seperti apa formasi Chelsea jika dua transfer itu sukses terwujud? Copyright: © Dave Thompson/Pool via Getty Images
Santer dikaitkan dengan duo bomber Manchester City, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, bakal seperti apa formasi Chelsea jika dua transfer itu sukses terwujud?

INDOSPORT.COM – Santer dikaitkan dengan duo bomber Manchester City, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, bakal seperti apa formasi Chelsea jika dua transfer itu sukses terwujud?

Kabar menarik datang dari Chelsea. The Blues belakangan dikaitkan dengan dua pemain sekaligus dari rival papan atas Liga Inggris, Manchester City.

Kedua pemain yang dimaksud adalah winger kiri Raheem Sterling dan penyerang tengah asal Brasil, Gabriel Jesus.

Laman Sportbible menyebut Chelsea menjadi salah satu klub yang mendapat tawaran dari The Citizens untuk memboyong Sterling.

City berniat menjual bintang Inggris itu karena kontraknya tinggal tersisa 1 tahun, dan mereka masih punya opsi lain seperti Phil Foden dan Jack Grealish.

Dengan torehan 17 gol dan 9 assist musim lalu yang lebih baik dari pemain Chelsea mana pun, Sterling jelas akan jadi tambahan berharga.

Sementara itu terkait Gabriel Jesus, sang penyerang sejatinya lebih dulu dihubungkan dengan Arsenal yang tengah mencari pengganti untuk Alexandre Lacazette.

Namun, laporan dari Daily Metro menyebut Chelsea juga tertarik mendatangkan Jesus setelah kesulitan mendaratkan Robert Lewandowski yang lebih tertarik pindah ke Barcelona. Chelsea pun siap menggelontorkan 45 juta pounds setelah kini mendapatkan pemiliki baru yakni Todd Boehly.

Kehadiran dua pemain tajam Manchester City ini jelas akan menghadirkan perubahan besar, khususnya di lini depan Chelsea.

Lantas, bakal seperti apa formasi mengerikan The Blues jika mereka benar-benar berhasil mendatangkan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus sekaligus di bursa transfer musim panas nanti? Berikut ulasannya: