Liga Indonesia

'Diteror' karena Kemahalan, Borneo FC Turunkan Harga Tiket Piala Presiden 2022

Rabu, 8 Juni 2022 10:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Borneo FC jadi tuan rumah Grup B Piala Presiden 2022 dan menurunkan harga tiket pertandingan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Borneo FC jadi tuan rumah Grup B Piala Presiden 2022 dan menurunkan harga tiket pertandingan.

INDOSPORT.COM - Borneo FC jadi tuan rumah Grup B Piala Presiden 2022 dan menurunkan harga tiket pertandingan.

Pesut Etam akan menjamu empat klub lain yakni Persija Jakarta, Madura United, Barito Putera, dan Rans Nusantara FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Pembenahan fasilitas stadion langsung dikebut Borneo FC karena ada beberapa catatan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) ketika lakukan verifikasi beberapa waktu lalu. Persiapan Panpel juga sudah lebih 80 persen.

Selain pembenahan fasilitas, manajemen Borneo FC juga mengakomodir keinginan masyarakat. Harga tiket pertandingan Grup B pun diturunkan, setelah ada protes karena kemahalan.

Sebelumnya tiket dibandrol Rp175 ribu untuk VIP dan diturunkan jadi Rp150 ribu. Tiket ekonomi yang awalnya Rp100 ribu menjadi Rp75 ribu.

Dengan harga tersebut, penonton sudah bisa menyaksikan dua pertandingan dalam satu hari.

"Terus terang setelah kami umumkan harga tiket, kami dari manajemen Borneo khususnya saya pribadi banyak mendapat DM (Direct Massage) di media sosial saya,

"Mayoritas mereka mempertanyakan soal harga tiket yang cukup tinggi,” ujar manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

"Kami selalu menerima aspirasi dari warga Samarinda untuk perkembangan Borneo FC, termasuk soal harga tiket tersebut. Itulah sebabnya kami akhirnya memutuskan untuk memangkasnya,” imbuhnya.

Dandri berharap warga Samarinda bisa hadir di Stadion Segiri untuk mendukung Borneo FC secara khusus, serta menyukseskan pelaksanaan turnamen pra musim yang pertama kali digelar di Kota Tepian tersebut.

“Kami berharap setelah kami memenuhi keinginan penonton dan suporter, mereka benar-benar hadir memberikan dukungan," harapnya.