Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Presiden 2022 di Vidio, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan

Kamis, 9 Juni 2022 18:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Turnamen pra musim Liga 1 resmi gunakan nama Piala Presiden 2022. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Turnamen pra musim Liga 1 resmi gunakan nama Piala Presiden 2022. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Live streaming Piala Presiden 2022 akan resmi dimulai pada Sabtu, 11 Juni 2022 dengan pertandingan pembuka dari Grup A antara Persis Solo melawan PSS Sleman di platform Vidio.

Seperti pada ketentuan yang ditetapkan PT LIB sebelumnya, pertandingan pembuka tersebut akan berlangsung di Solo sebagai tuan rumah Grup A. 

Diketahui, Persis Solo dan PSS Sleman pernah bertemu sebanyak dua kali kala keduanya masih berada di Liga 2. Dari total pertemuan tersebut, keduanya sama-sama meraih satu kali kemenangan.

Tak hanya laga dari Grup A, di hari pertama Piala Presiden 2022 nanti juga akan mempertemukan Arema FC melawan PSM Makassar yang akan digelar di Malang karena keduanya berada di Grup D.

Terakhir kali Arema FC berhadapan dengan PSM Makassar adalah pada pertandingan Liga 1 yang berlangsung akhir Maret lalu. Hasilnya, Singo Edan menang tipis 1-0 dari PSM Makassar melalui gol yang dicetak oleh Carlos Fortes (86’).

Selain pertandingan antara Arema FC dengan PSM Makassar, dua tim Grup D lainnya juga akan bersua, yaitu Persikabo 1973 melawan Persik Kediri di mana keduanya diketahui pernah bertemu sebanyak dua kali.

Dari dua pertemuan tersebut, Persikabo 1973 meraih satu kali kemenangan dari Persik Kediri, sementara satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Terakhir, pertandingan lainnya pada pekan ini datang dari dua tim Grup C, yakni Persib Bandung melawan Bali United FC yang akan berlangsung di Bandung. Keduanya diketahui terakhir kali bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 yang akhirnya didapatkan Bali United.

Persib Bandung diketahui tak pernah memenangkan laga melawan Bali United dalam sepuluh pertemuan terakhir keduanya. Sebanyak lima laga berakhir sebagai kemenangan Bali United sementara sisanya berakhir sama kuat.