Bursa Transfer

Lacazette Resmi Balik Kampung, Ini 6 Opsi Striker yang Bisa Digaet Arsenal sebagai Pengganti

Jumat, 10 Juni 2022 15:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© John Thys/GettyImages
Berikut ini adalah enam opsi penyerang yang bisa digaet Arsenal seiring kepergian Alexandre Lacazette yang resmi balik kampung ke Olympique Lyon. Copyright: © John Thys/GettyImages
Berikut ini adalah enam opsi penyerang yang bisa digaet Arsenal seiring kepergian Alexandre Lacazette yang resmi balik kampung ke Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah enam opsi penyerang yang bisa digaet Arsenal seiring kepergian Alexandre Lacazette yang resmi balik kampung ke Olympique Lyon.

Alexandre Lacazette resmi kembali ke klub lamanya, Olympique Lyon usai kontraknya habis bersama Arsenal di musim panas 2022 ini.

Penyerang berusia 31 tahun itu memutuskan pulang kampung karena enggan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Semula, Arsenal ingin memperpanjang kontraknya karena ia menjadi salah satu pemain berpengalaman yang dipertahankan untuk memimpin tim musim depan.

Namun Arsenal juga ingin mendatangkan penyerang baru haus gol untuk terus bersaing di papan atas musim depan dan kembali ke Liga Champions.

Selain ingin mencari penyerang baru, Arsenal juga memutuskan memperpanjang kontrak Eddie Nketiah yang tampil brilian di sisa musim 2021/22.

Lacazette yang sadar akan posisinya pun lantas memilih tak menandatangani kontrak baru dan pergi secara gratis dari Emirates Stadium.

Lacazette juga disebut-sebut ingin pergi karena ingin kembali bermain di Liga Champions. Namun, dirinya malah kembali ke Lyon yang tak bakal bermain di kompetisi tersebut.

Kepergian Lacazette ini pun membuat Arsenal kini hanya mempunyai satu penyerang saja. Sehingga The Gunners butuh penyerang yang memang haus gol agar bisa bersaing di papan atas.

Setidaknya ada enam opsi penyerang yang bisa digaet Arsenal selepas kepergian Lacazette. Siapa saja para penyerang itu? Berikut daftarnya.