In-depth

Muda dan Berbahaya: Starting XI Calon Pemain Baru AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Jumat, 10 Juni 2022 08:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© WallpaperCave
Berikut daftar para pemain bidikan AC Milan di bursa transfer musim panas, yang nyaris bisa membentuk starting XI yang didominasi pemain muda berbakat. Copyright: © WallpaperCave
Berikut daftar para pemain bidikan AC Milan di bursa transfer musim panas, yang nyaris bisa membentuk starting XI yang didominasi pemain muda berbakat.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar para pemain bidikan AC Milan di bursa transfer musim panas, yang nyaris bisa membentuk starting XI yang didominasi pemain muda berbakat.

Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu, AC Milan menjadi tim yang sangat sibuk. Bagaimana tidak, lebih dari 10 pemain didatangkan baik sebagai pinjaman maupun permanen.

Belanja besar itu rupanya membuahkan hasil. Rossoneri berhasil mengakhiri puasa gelar 11 tahun dan memenangi Liga Italia 2021/2022 dengan unggul 2 poin dari Inter Milan.

Namun prestasi itu tak membuat manajemen Milan berpuas diri. Rossoneri kembali berpotensi berbelanja besar di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Pasalnya meski sukses merebut scudetto, ada sejumlah pos yang dinilai lemah seperti sayap kanan dan gelandang serang.

Pos-pos tersebut perlu peningkatan kualitas jika Rossoneri ingin mempertahankan gelar juara Liga Italia, sekaligus berprestasi lebih baik di Liga Champions setelah musim lalu kandas sebagai juru kunci grup.

Selain itu mereka juga harus mencari pengganti bagi beberapa pemain yang akan hengkang seperti Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

AC Milan sendiri belakangan dengan sejumlah nama dari berbagai posisi, mulai dari lini belakang hingga ujung tombak.

Menariknya, meski ada beberapa nama yang terbilang senior, mayoritas calon pemain baru AC Milan tersebut merupakan pemain muda yang memiliki talenta menjanjikan.

Berikut INDOSPORT coba menyusun starting XI berisikan pemain incaran AC Milan di bursa transfer musim panas yang didominasi pemain muda nan berbahaya: