Bola Internasional

Terungkap, ‘Pengkhianatan’ Bayern Munchen yang Bikin Lewandowski Muak dan Ingin Hengkang

Jumat, 10 Juni 2022 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM -  Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski terus diberitakan akan hengkang dari Bayern Munchen belakangan ini dan sempat disebut memalukan.

Legenda sepak bola Polandia, Arthur Wichniarek, kaget mendengar kabar rencana hengkang kompatriotnya, Robert Lewandowski dari Bayern Munchen belakangan ini.

Bahkan, Wichniarek menyebut keinginan Lewandowski sebagai hal yang memalukan, mengingat reputasi sang penyerang dibangun susah payah di Bayern Munchen.

Lewandowski sendiri yang memilih keputusan ini, karena hanya memiliki satu tahun kontrak tersisa bersama raksasa Bavaria dan tak akan mengubah keputusan untuk hengkang.

Sang penyerang berusia 33 tahun itu akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Usai delapan tahun membangun reputasi bersama Bayern Munchen, Lewandowski mengungkapkan secara gamblang di publik bahwa hubungannya dengan klub tersukses di Jerman ini sudah rusak.

Namun demikian, Wichniarek yang memang bermain untuk beberapa klub Liga Jerman, seperti Arminia Bielefield dan Hertha Berlin, menyebut yang dilakukan oleh Lewandowski adalah hal memalukan.

“Robert Lewandowski memberikan contoh buruk saat ini, saya sungguh ragu bahwa ini taktik yang bagus,” ujar Wichinarek dilansir dari Goal

“Saya pikir Lewandowski dan Pini Zahavi lupa bahwa ada kontrak bersama Bayern Munchen.”

“Sebagai seorang agen, saya bakal berkata, ayolah bicara dengan Bayern Munchen secara privat dan mencari bagaimana cara untuk lepas dari kontrak,” ujar Wichniarek.