Bursa Transfer

Bakal Gabung Bayern Munchen, Sadio Mane dapat Peringatan dari Lewandowski

Rabu, 8 Juni 2022 10:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Robert Lewandowski mengirimkan peringatan kepada Sadio Mane yang kini dilaporkan bakal hengkang dari Liverpool ke Bayern Munchen. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Robert Lewandowski mengirimkan peringatan kepada Sadio Mane yang kini dilaporkan bakal hengkang dari Liverpool ke Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM Robert Lewandowski mengirimkan peringatan kepada Sadio Mane yang kini dilaporkan bakal hengkang dari Liverpool ke Bayern Munchen.

Sadio Mane tengah santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Liverpool, mengingat kontraknya yang hanya tersisa satu tahun lagi.

Striker asal Senegal ini bahkan diam-diam telah menunjukkan gelagat untuk pergi dari Anfield untuk bergabung dengan tim barunya pada bursa transfer musim panas ini.

Tingkah Mane dilaporkan telah ia tunjukkan sejak kegagalan Liverpool merengkuh gelar Liga Champions, dan sepanjang gelaran internasional.

Dalam beberapa kali wawancara, Mane secara tersirat mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Liverpool dan mencari tantangan baru.

Kabar perginya Mane dari The Reds membuat sejumlah tim sepak bola terutama Bayern Munchen yang berminat menampung Sadio Mane langsung siaga.

Bahkan Bayern Munchen telah melayangkan tawaran resmi kepada Liverpool, yang sejauh ini masih ditolak karena jauh dari permintaan tim besutan Jurgen Klopp tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Bayern Munchen akan segera mencapai kesepakatan dengan Liverpool yang juga ingin cepat-cepat melepas Mane sebelum kontraknya habis.

Maka, Mane selangkah lagi bakal bergabung Bayern Munchen. Namun, kabar bahagia untuknya dan Liverpool ini malah menyita perhatian Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski bahkan memberikan peringatan kepada Sadio Mane agar berpikir dua kali sebelum benar-benar menjadi pemain Bayern Munchen.