Bursa Transfer

Bursa Transfer: Siap Jual Alex Sandro, Juventus Segera Gaet Momok Barcelona

Sabtu, 11 Juni 2022 11:24 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Filip Kostic jadi target Juventus di bursa transfer musim panas dan Eintracht Frankfurt bersedia melepas dengan hanya 20 juta Euro saja. Copyright: © Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Filip Kostic jadi target Juventus di bursa transfer musim panas dan Eintracht Frankfurt bersedia melepas dengan hanya 20 juta Euro saja.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan akan punya bintang baru untuk mengisi sisi kiri lapangan mereka di 2022/2023 mendatang.

Pada bursa transfer musim panas 2022 kemungkinan besar mereka bakal sukses menemukan kesepakatan dengan Eintrach Frankfurt soal Filip Kostic.

Kabar ini diterbitkan oleh La Gazzetta dello Sport yang menyebut jika Kostic memang ingin mencari klub baru.

Sukses menjuarai Liga Europa 2021/2022 tidak membuat penggawa timnas Serbia itu berniat bertahan lebih lama bersama Frankfurt.

Kontraknya saat ini hanya tersisa hingga Juni 2023 dan Kostic tidak berkenan untuk memperpanjang durasi tinggalnya di Jerman.

Petualangan baru di Italia bersama Juventus bagi bintang 29 tahun itu terlihat lebih menarik. Terutama dengan isu tawaran gaji 2,5 juta Euro semusim untuk tiga tahun yang ditawarkan Il Bianconeri.

Ketimbang melepas Filip Kostic secara cuma-cuma kala kontraknya kadaluarsa, Eintracht Frankfurt jelas lebih senang menjualnya dengan untung.

Pada Juventus, Die Adler mematok harga 20 juta Euro atau 14 juta lebih mahal ketimbang harga si pemain kala dibeli dari Hamburger SV pada 2019 silam.

Hal itu terbilang wajar karena selain butuh dana pencarian pengganti, Frankfurt juga harus membayar royalti pada Hamburg.

Data dari Transfermarkt menunjukkan jika berapapun keuntungan dari penjualan Kostic akan membuat Der Dino mendapat 5%.