Liga Indonesia

Jelang Timnas Indonesia vs Yordania, Iwan Bule Ajak Suporter Lakukan Ini

Sabtu, 11 Juni 2022 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 meladeni Yordania, ketum PSSI, Iwan Bule, pun mengajak suporter lakukan ini. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 meladeni Yordania, ketum PSSI, Iwan Bule, pun mengajak suporter lakukan ini.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 meladeni perlawanan Yordania dini hari nanti. Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, pun meminta suporter untuk lakukan ini. 

Menghadapi Yordania, Timnas Indonesia datang dengan membawa modal berharga. Yakni kemenangan 2-1 saat menghadapi Kuwait di laga perdana.

Namun meski begitu, Yordania bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Yordania saat ini berada di puncak klasemen grup A berkat kemenangan 2-0 menghadapi Nepal di laga perdana.

Tentu dengan catatan ini, Timnas Indonesia melawan Yordania diprediksi akan berjalan sengit. Tetapi perjuangan Fachrudin Aryanto dan kolega akan mendapat tambahan dorongan semangat.

Kali ini datang dari Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini kembali mendoakan untuk Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan seperti menghadapi Kuwait.

"Kita doakan ya. Sebab memang tim Yordania adalah tim kuat juga," kata Iriawan ketika ditemui di Stadion Manahan Solo dalam pembukaan Piala Presiden.

Iriawan menaruh rasa percaya diri besar bahwa Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan. Meski Yordania adalah tim kuat, bukan hal yang mustahil untuk Timnas Indonesia meraih kemenangan.

"Sama seperti saat melawan Kuwait secara leveling jauh di atas kita. Tetapi alhamdulillah tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola," tegas Iriawan.

Iriawan selaku Ketua Umum PSSI tentu berharap Timnas Indonesia bisa kembali meraih kemenangan. Sebab dengan kemenangan akan mempermudah langkah Indonesia bisa lolos tampil di babak final Piala Asia 2023 nanti.

"Kita doa saja. Saya selaku ketum, tentu inginnya dapat poin, walaupun secara harafiah kan mereka tim di atas kita," ujar pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.