Bursa Transfer

Juventus 'Resmi' Kena Tikung, Paul Pogba Ingin Gabung PSG bareng Zinedine Zidane

Sabtu, 11 Juni 2022 17:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images/Laurence Griffiths
Isu kepindahan eks gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke Juventus pada bursa transfer terancam berakhir antiklimaks. Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Isu kepindahan eks gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke Juventus pada bursa transfer terancam berakhir antiklimaks.

INDOSPORT.COM - Isu kepindahan eks gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Juventus pada bursa transfer terancam berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, Paul Pogba dilaporkan ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) bersama Zinedine Zidane.

Paul Pogba sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Juventus serta PSG.

Bukan tanpa sebab, Pogba telah resmi berstatus sebagai pemain gratisan setelah kontraknya yang berakhir 30 Juni 2022 tak ia diperpanjang.

Manchester United pun sudah memberikan kata-kata perpisahan untuk melepas Pogba. Gelandang yang sudah menyumbang 39 gol plus 51 assist selama berkostum Setan Merah.

“Terima kasih atas semuanya usahamu di Manchester United, Paul Pogba,” demikian sederet kalimat perpisahan Setan Merah untuk gelandang dengan nomor punggung 6 ini.

Melalui unggahan berikutnya, Manchester United juga mengunggah video yang berisi deretan penampilan Pogba selama berseragam The Red Devils.

Dimulai dari aksinya saat mencetak gol, melakukan aksi amal bersama klub, dan saat mengangkat trofi kemenangan bersama rekan-rekan setimnya.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Pogba akan berlabuh? Kendati santer diisukan balikan dengan Juventus namun gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks.

Pasalnya, Paul Pogba dilaporkan ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) bersama Zinedine Zidane.