Liga Indonesia

Persib Main di Bandung untuk Laga Grup Piala Presiden, Umuh: Jangan Kecewakan Bobotoh

Sabtu, 11 Juni 2022 13:01 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menitipkan pesan kepada tim jelang laga grup Piala Presiden. Foto: Arif Rahman/Indosport.com. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menitipkan pesan kepada tim jelang laga grup Piala Presiden. Foto: Arif Rahman/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Menjelang tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2022, pemain Persib Bandung mendapatkan suntikan motivasi dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Haji ini, meski hanya sebatas turnamen pramusim, tim yang tampil di ajang tersebut pasti sudah dalam kondisi siap.

Jadi, Umuh Muchtar mengingatkan skuat Maung Bandung untuk tetap waspada dan menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan yang dilakoninya.

Sebagai informasi, pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022, skuat Maung Bandung ditunjuk menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup C.

Pada babak penyisihan tim kebanggaan Bobotoh berada satu grup dengan Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Persib dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana di babak penyisihan Grup C Turnamen Piala Presiden 2022 mengahadapi Bali United, yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (12/06/22).

Kemudian di pertandingan kedua, tim kebanggaan Bobotoh bakal berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Jumat (17/06/22) di Stadion GBLA.

Laga terakhir babak penyisihan Grup C Persib, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion GBLA, Selasa (21/06/22). Seluruh pertandingan tersebut dijadwalkan bakal berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

"Semua sudah siap mungkin lawan juga lebih siap, lawan sebagai tamu kita sebagai pribumi harus siap harus lebih siap," kata Umuh Muchtar.

Umuh menambahkan, posisi Persib yang menjadi tuan rumah pada babak penyisihan Grup C dan bakal didukung langsung oleh Bobotoh, harus dijadikan motivasi pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya.