Liga Indonesia

Persija Dapat Kabar Baik, Andritany Semakin Pulih dari Cedera Pinggang

Sabtu, 11 Juni 2022 21:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Khairul Imam/persija
Kabar baik datang dari Persija Jakarta. Dimana kondisi penjaga gawang utama mereka sekaligus kapten tim, Andritany Ardhiyasa dikabarkan semakin membaik. Copyright: © Khairul Imam/persija
Kabar baik datang dari Persija Jakarta. Dimana kondisi penjaga gawang utama mereka sekaligus kapten tim, Andritany Ardhiyasa dikabarkan semakin membaik.

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, di mana kondisi penjaga gawang utama mereka sekaligus kapten tim, Andritany Ardhiyasa, dikabarkan semakin membaik.

Andritany Ardhiyasa memang sempat menghilang ketika Persija Jakarta melakoni uji coba melawan Sabah FC pada 5 Juni lalu.

Posisi penjaga gawang Persija Jakarta dipercayakan kepada dua penjaga gawang muda, Rizky Sudirman dan Andre Adrido.

Ditelisik lebih jauh, Andritany terpaksa absen dalam laga uji coba tersebut karena sedang mengalami cedera punggung.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kala itu memberikan waktu kepada Andritany untuk beristirahat untuk recovery cedera punggungnya.

"Saat ini kami tidak mau mengambil resiko. Jadi Andritany sekarang masih dengan tim fisioterapi," ucap Thomas Doll kala itu.

Kini seiring berjalan waktu, kondisi Andritany pun dikabarkan semakin pulih.

Melalui dokter tim Persija Jakarta, dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K) memastikan bahwa cedera yang dialami Andritany tidak parah.

“Andritany mengalami cedera ringan di bagian otot pinggang bawah. Pada dasarnya memang ini bukan masalah yang serius," ucap Dokter Donny.