Liga Indonesia

Andritany Mendadak Lenyap Saat Persija Digebuk Sabah FC, Apa Kata Thomas Doll?

Minggu, 5 Juni 2022 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC, Minggu (5/6/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan uji coba antara Persija Jakarta vs Sabah FC, Minggu (5/6/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja selesai melakoni laga uji coba menghadapi tim Liga Super Malaysia, Sabah FC, Minggu (5/6/22).

Dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Persija harus mengakui keunggulan Sabah FC. Mereka keok dengan skor 1-2.

Namun, ada yang sedikit ganjil dalam laga uji coba kali ini. Apa lagi kalau bukan tidak adanya nama Andritany Ardhiyasa dalam daftar susunan pemain.

Persija Jakarta mengandalkan kiper-kiper mudanya di laga uji coba ini. Ada Rizky Sudirman di babak pertama dan Adre Adrido di babak kedua.

Tentu pemandangan ini sangat mengejutkan. Sebab, bila menelisik lebih dalam, Andritany merupakan sosok kiper senior dan juga kapten tim.

Disinggung soal ini, Thomas Doll selaku pelatih Persija memberikan jawaban terkait keadaan Andritany Ardhiyasa. Rupanya dia mengalami cedera.

"Andritany di beberapa sesi latihan memang tidak ikut karena memang ada masalah di punggungnya," ucap Thomas Doll saat ditemui selepas laga.

Thomas Doll pun tidak mau memaksakan kondisi Andritany di laga uji coba kontra Sabah FC. Dia tetap berlatih sambil diawasi fisioterapis Persija Jakarta.

"Meski begitu, dia tetap berlatih sendiri setiap harinya. Andritany juga saat ini masih didampingi bersama fisioterapis. Tapi nanti dia akan kembali bersama tim," pungkas Thomas Doll.