Bola Internasional

Bungkam Timnas Indonesia, Pelatih Yordania 'Ngamuk' ke Nadeo Argawinata Usai Laga

Minggu, 12 Juni 2022 16:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© nadeowinataa
Nadeo Argawinata kiper Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Copyright: © nadeowinataa
Nadeo Argawinata kiper Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih Yordania bernama Adnan Hamad dibuat ngamuk oleh Nadeo Argawinata meski anak asuhnya mampu mengalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia yang mengandalkan Nadeo Argawinata baru saja gagal mendapatkan kemenangan di pertandingan kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Bermain melawan Yordania di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Minggu (12/03/22) dini hari WIB, Timnas Indonesia harus takluk dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dari Yordania dicetak oleh Yazan Al-Naimat pada menit ke-48 setelah sukses mengkonversi umpan dari Mousa Al-Tamari.

Akan tetapi, setelah pertandingan selesai Adnan Hamad justru tidak puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia menilai seharunya gawang skuat Garuda bisa kebobolan lebih dari satu gol.

"Kami sebenarnya bisa meraih kemenangan besar, tapi kami menyia-nyiakan banyak peluang, termasuk penalti," ujar Adnan Hamad dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Yordania.

"Yang paling penting adalah menang dan bergerak maju di puncak grup," tuturnya menambahkan.

Di pertandingan melawan Yordania, banyak pengamat menyebut kalau Nadeo Argawinata layak ditetapkan sebagai man of the match.

Meski gagal membawa Timnas Indonesia menang. Namun kiper Bali United ini sukses melakukan beberapa penyelamatan salah satunya saat menggagalkan penalti di menit 82.