Bola Internasional

Klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023: Kalah Tipis, Timnas Indonesia Punya Asa Lolos

Minggu, 12 Juni 2022 07:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Timnas Indonesia vs Jordania di laga kedua  Grup A putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/06/22). Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia vs Jordania di laga kedua Grup A putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/06/22).

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Grup A babak kualifiksi Piala Asia 2023 pada Minggu (12/06/22), meski Timnas Indonesia kalah tipis, namun skuat Garuda masih punya asa lolos.

Dalam matchday kedua babak kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia kembali melakoni partai sulit di dengan menghadapi Yordania.

Bertanding di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Timnas Indonesia sudah langsung mendapat ancaman dari sepakan keras Yordania saat laga baru berjalan lima menit.

Beruntung Nadeo Argawinata mampu mengantisipasi peluang tersebut dengan sempurna.

Timnas Indonesia yang terus mendapat tekanan, akhirnya bisa keluar dan berbalik menyerang Yordania saat laga sudah memasuki menit ke-20’.

Peluang pertama Timnas Indonesia datang dari sundulan Dimas Drajad, namun sayang bola masih menyamping ke sisi gawang lawan.

Pada menit ke-22’, Timnas Indonesia kembali dapat peluang lewat skema tendangan pojok yang berhasil dimaksimalkan oleh Saddil Ramdani.

Namun sayang, arah bola tembakan Saddil Ramdani masih sedikit melenceng dari sisi sebelah kanan gawang Yordania.

Meski sempat mendominasi, namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang mampu diciptakan Timnas Indonesia dan skor kacamata 0-0 jadi hasil sementara di babak pertama.

Selepas jeda, Yordania langsung ambil inisiatif serangan dan mengambil alih permainan.