Bola Internasional

Jadwal UEFA Nations League Hari Ini: Portugal dan Spanyol Berebut Puncak Klasemen Grup

Minggu, 12 Juni 2022 08:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan UEFA Nations League 2022/23 hari ini, di mana ada Timnas Portugal dan Spanyol yang bakal unjuk gigi demi meraih puncak grup. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan UEFA Nations League 2022/23 hari ini, di mana ada Timnas Portugal dan Spanyol yang bakal unjuk gigi demi meraih puncak grup.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan UEFA Nations League 2022/23 hari ini, di mana ada Timnas Portugal dan Spanyol yang bakal unjuk gigi demi meraih puncak grup.

Terdapat sembilan pertandingan matchday keempat UEFA Nations League 2022/23 yang berlangsung pada Minggu (12/06/22) hingga Senin (13/06/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang menarik ialah persaingan di Grup A2, di mana Portugal dan Spanyol masih bersaing untuk meraih juara grup.

Portugal sendiri belum merasakan satu kekalahan pun, di mana pada tiga pertandingan mampu meraih hasil imbang saat melawan Spanyol (1-1) di match day pertama.

Lalu menang telak dari Swiss (4-0) dan terakhir ialah menang dari Republik Ceko (2-0) di match day ketiga. Sedangkan hasil berbeda dirasakan oleh tim Matador.

Usai imbang dari Portugal, Spanyol kembali merasakan hasil seri saat melawat ke markas Repbulik Ceko (2-2). Namun tim Matador akhirnya menang 1-0 dari Swiss di match day ketiga.

Hasil ini pun membuat Portugal bertengger di posisi puncak klasemen A2, dengan 7 poin.

Sedangkan Spanyol di posisi kedua dengan 5 poin, di susul oleh Ceko yang hanya selisih satu poin dan Swiss menjadi juru kunci.

Maka pertandingan dini hari nanti bakal menarik, apakah Portugal mampu mempertahankan posisinya di puncak, atau kah Spanyol mampu memperbaiki posisinya atau malah didepak oleh Republik Ceko.

Berikut jadwal lengkap UEFA Nations League 2022/23 hari ini: