Bursa Transfer

Kejutan! Disia-siakan Manchester United, Edinson Cavani Jadi Bidikan Utama Real Madrid

Senin, 13 Juni 2022 19:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos tersebut dilaporkan membidik eks bomber gaek Manchester United Edinson Cavani. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos tersebut dilaporkan membidik eks bomber gaek Manchester United Edinson Cavani.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos tersebut dilaporkan membidik eks bomber gaek Manchester United Edinson Cavani.

Rumor gres dari Fichajes menyebut jika pemain berpaspor Uruguay tersebut jadi target prioritas Los Blancos setelah gagal menggaet Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Edinson Cavani sendiri resmi meninggalkan Manchester United setelah kontraknya yang berakhir 30 Juni 2022 tak diperpanjang oleh klub.

Cavani pun sudah pamitan ke Setan Merah per akhir bulan lalu. Ia merasa bersyukur pernah menjadi bagian dari skuat Manchester United.

Kendati nasibnya di Old Trafford jauh dari kata mujur, namun Cavani mengaku terhormat berkostum Setan Merah.

"Saya tidak punya apapun selain rasa bersyukur kepada para fans Manchester United," ucap Cavani kepada MUTV.

"Para fans menunjukkan rasa hormat yang mendalam semenjak pertama kali saya tiba di klub ini,"

"Saya rasa mereka menghargai kerja keras yang selalu saya berikan bagi tim ini. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini,"

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Cavani akan berlabuh? Rupanya eks Paris Saint-Germain tersebut tampaknya akan merantau ke Tanah Matador.

Rumor gres dari Fichajes menyebut jika pemain Cavani jadi target prioritas belanja Real Madrid di bursa transfer musim panas.