In-depth

4 Rekrutan Mahal yang Sukses di Real Madrid, Aurelien Tchouameni Bisa Kecipratan Tuahnya

Jumat, 10 Juni 2022 14:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Stephane Mahe
Gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni, dikabarkan merapat ke Real Madrid. Foto: REUTERS/Stephane Mahe. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni, dikabarkan merapat ke Real Madrid. Foto: REUTERS/Stephane Mahe.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni, dikabarkan merapat ke Real Madrid. Berikut empat rekrutan mahal Los Blancos yang menjadi panutannya, 

Raksasa Liga Spanyol ini memang diketahui cukup lama menginginkan sang pemain, apalagi setelah incaran mereka, Kylian Mbappe, memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan Fabrizio Romano, Real Madrid harus menggelontorkan dana tidak kurang dari 100 juta euro yang terdiri atas 80 juta euro plus bonus untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni.

Sebelumnya, pemain yang oleh beberapa orang disebut-sebut sebagai titisan Steven Gerrard ini juga diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Bahkan PSG yang sudah berhasil mempertahankan Kylian Mbappe dari bujuk rayu Real Madrid pun ingin memilikinya.

Begitu pula kampiun Liga Inggris 2019-2020, Liverpool, yang dalam beberapa waktu terakhir juga santer dikaitkan dengannya dan menjalin komunikasi dengan sang agen.

Akan tetapi, Real Madridlah yang beruntung ketika nanti berhasil memenangkan perburuan ini.

Bahkan, mereka kabarnya bersedia mengeluarkan uang banyak demi calon pemainnya ini, yang mana bukan hal baru lagi dalam buku sejarah klub.

Seperti diketahui, juara Liga Champions 2021-2022 tersebut sudah lama dikenal sebagai klub yang tidak enggan maupun segan merogoh kocek dalam untuk merekrut para pemain idamannya.

Menurut kabar yang beredar, mereka pun akan menghargai Aurelien Tchouameni di angka 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.