Liga Italia

Ancelotti Tak Enak dengan Maldini, Real Madrid Berhenti Usik AC Milan dan Rafael Leao

Rabu, 8 Juni 2022 15:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut bahwa timnya tak akan mendatangkan penyerang AC Milan, Rafael Leao pada bursa transfer musim panas 2022.

Penyerang AC Milan, Rafael Leao, belakangan dikabarkan akan diincar Real Madrid, seiring kegagalan memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu.

Rafael Leao belakangan memang menjadi penampil terbaik AC Milan, setidaknya dalam semusim belakangan, tepatnya pada musim 2021/2022.

Kehebatan penyerang Portugal ini membuat Rossoneri mampu menjadi juara Liga Italia dengan mengalahkan beberapa pesaing, seperti Inter Milan dan Napoli.

Hal inilah yang membuat Real Madrid rela membayar biaya transfer Rafael Leao yang kabarnya mencapai 70-80 juta euro.

Namun demikian, Rafael Leao pun belakangan berujar bahwa dirinya akan meneken kontrak baru bersama AC Milan, meskipun banyak klub kaya raya lain datang mendekat.

Di luar kesepakatan kontrak baru bareng AC Milan, agen Rafael Leao, Jorge Mendes pun mencoba menawarkan sang pemain kepada Real Madrid untuk mendapatkan kesepakatan kontrak yang lebih besar.

Kendati demikian, dilansir dari Football Italia, hal ini dimentahkan sendiri oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang dikenal memiliki relasi yang sangat dekat dengan Direktur AC Milan, Paolo Maldini.

Dalam sebuah telepon dengan Direktur AC Milan, Paolo Maldini, Ancelotti sudah menginformasi bahwa Real Madrid tak akan berurusan soal transfer Rafael Leao.

  Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, santer dikabarkan akan memperpanjang kontrak winger Portugal, Rafael Leao, tanpa mengubah strategi transfer klub.