In-depth

Titisan Steven Gerrard Dicolong Real Madrid, Saatnya Liverpool Berpaling ke 3 Pemain Ini

Rabu, 8 Juni 2022 12:04 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Stephane Mahe
Pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni (tengah), digadang-gadang sebagai titisan Steven Gerrard. Foto: REUTERS/Stephane Mahe. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni (tengah), digadang-gadang sebagai titisan Steven Gerrard. Foto: REUTERS/Stephane Mahe.

INDOSPORT.COM - Titisan Steven Gerrard, Aurelien Tchouameni, dikabarkan merapat ke Real Madrid dan membuat Liverpool tertikung.

Sebelumnya, The Reds memang dikaitkan dengan gelandang muda AS Monaco ini, begitu pula Los Blancos yang belum lama ini gagal mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG.

Di tengah perburuan tersebut, sang target pun disebut-sebut lebih merapat ke Santiago Bernabeu alih-alih Anfield.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, menyebut Real Madrid harus menggelontorkan dana tidak kurang dari 100 juta euro (sekitar Rp1,54 triliun) demi mewujudkan transfer ini.

Dana itu sendiri terdiri dari 80 juta euro plus sejumlah bonus untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni ke skuat Carlo Ancelotti.

Kabarnya, PSG yang belum lama ini membuat Real Madrid sakit hati karena memperpanjang kontrak Kylian Mbappe, juga melempar tawaran ke AS Monaco untuk menggaet Tchouameni dengan harga yang lebih tinggi.

Akan tetapi, raksasa Liga Prancis tersebut terlambat dan kalah cepat dari Real Madrid. Begitu pula Liverpool, yang sebelumnya telah menggelar pembicaraan dengan agen sang pemain.

Kabarnya, kesepakatan resmi soal bergabungnya Tchouameni ke Real Madrid bakal diumumkan selepas yang bersangkutan menjalani tes medis dalam beberapa waktu mendatang.

Jika demikian, Liverpool pun terpaksa gigit jari lantaran salah satu pemain yang mirip legenda mereka itu justru diambil klub lain.