Liga Inggris

Didukung Rakyat Senegal dan Bintang Liverpool, Sadio Mane Mantap Teken Kontrak ke Klub Impiannya

Selasa, 7 Juni 2022 19:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pablo Morano
Sujud syukur Sadio Mane seusai mencetak gol untuk Liverpool ke gawang Villarreal di leg kedua semifinal Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Sujud syukur Sadio Mane seusai mencetak gol untuk Liverpool ke gawang Villarreal di leg kedua semifinal Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mendapat bantuan rakyat Senegal dan Thiago Alcantara demi memastikan hengkang ke Bayern Munchen pada bursa transfer.

Bayern Munchen baru saja mengajukan tawaran kedua untuk Liverpool demi mendatangkan penyerang Senegal, Sadio Mane, pada bursa transfer musim panas 2022.

Sebelumnya, tawaran dari Bayern Munchen kemudian ditolak oleh Liverpool, sehingga hampir saja Sadio Mane gagal hengkang ke Jerman.

Namun demikian, Sadio Mane sempat memberikan pernyataan di media yang menyebut bahwa peluangnya untuk hengkang masih diragukan.

Mane menyebut bahwa fan-nya di Timnas Senegal  meminta untuk hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2022.

Pemain Liverpool, Sadio Mane, mengakui jika ia mendengarkan aspirasi orang-orang dari negara asalnya, Senegal, untuk menentukan langkah di bursa transfer nanti.

Sebagian besar dari 16 juta warga negara benua Afrika tersebut ingin agar sang pemain pergi meninggalkan Liverpool saat kini isu kepindahan ke Bayern Munchen kian kencang beredar.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Mane dalam wawancaranya bersama jurnalis Sport News Africa di mana ia mengaku senang memantau komentar fansnya di internet.

Meski ia belum blak-blakan mengakui jika dirinya akan mengemasi kopernya dan menuju Bayern namun jelas sekali isyarat hengkang dari Liverpool sudah terucap olehnya.

"Seperti semua orang, aku senang berselancar di media sosial dan melihat apa yang dibicarakan," beber Sadio Mane.

"Kita lihat saja nanti. Tidak perlu membuat pengumuman terlalu cepat karena pada akhirnya semua akan segera tahu," tambah winger subur berusia 30 tahun itu lagi

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di