Bursa Transfer

Manchester United Minggir Dulu, AC Milan Siap Berdarah-darah demi Bintang Real Madrid

Minggu, 5 Juni 2022 23:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Denis Doyle/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata belum lempar handuk putih alias menyerah untuk mendaratkan bintang Real Madrid, Marco Asensio. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata belum lempar handuk putih alias menyerah untuk mendaratkan bintang Real Madrid, Marco Asensio.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata belum lempar handuk putih alias menyerah untuk mendaratkan bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Gosip gres dari Fichajes menyebut jika I Rossoneri siap saling sikut dengan Manchester United demi Asensio.

Sudah jadi rahasia umum jika Marco Asensio merupakan nama panas di kantong managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini.

Asensio masuk rencana pembelian AC Milan untuk memperbaiki jebloknya sektor winger kanan pasukan Stefano Pioli.

Diketahui jika sektor tersebut memang jadi kelemahan AC Milan. Pada musim 2021-2022 dua sosok yang memaku posisi tersebut yakni Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Statistik mencatat jika Saelemakers serta Junior Messias hanya mampu berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

Angka tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 14 gol serta 12 assist-nya di semua kompetisi.

Tak heran jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah nama pun masuk dalam radar managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini. Di antaranya adalah Marco Asensio.

Meski Asensio sudah ditawarkan Jorge Mendes ke Manchester United, namun AC Milan menolak menyerah untuk mendaratkan eks Real Mallorca tersebut.