Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Ketikung! Mantannya Justru Dibawa Kabur oleh Napoli

Minggu, 5 Juni 2022 14:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Chris Bunkill/GettyImages
Napoli kabarnya sudah capai kesepakatan dengan Udinese soal Gerard Deulofeu yang sebenarnya juga diincar AC Milan lagi di bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Chris Bunkill/GettyImages
Napoli kabarnya sudah capai kesepakatan dengan Udinese soal Gerard Deulofeu yang sebenarnya juga diincar AC Milan lagi di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Kembali besatu dengan Gerard Deulofeu tampaknya belum akan jadi jalan takdir AC Milan setidaknya di bursa transfer 2022 nanti.

Setelah dalam beberapa pekan terakhir diisukan akan bereuni dengan sang mantan pemain, sang juara Liga Italia 2021/2022 justru akan disalip oleh Napoli.

Berita ini dikabarkan oleh Daniele Longo dan Calciomercato pada Sabtu (04/06/22) lalu yang menyebut kesepakatan mengenai transfer sang winger dari Udinese ke Napoli sudah hampir tercapai.

Il Partenopei pada awalnya menawarkan 13 juta Euro pada Il Friulani namun kemudian mendapat penolakan karena performa Deulofeu pada musim lalu dianggap pantas dihargai lebih tinggi.

Gerard Deulofeu memang on fire sepanjang 2021/2022 dalam kostum Udinese meski ia adalah pendatang baru di Friuli.

Bersama Beto yang juga sama-sama rekrutan anyar, pemain 28 tahun itu memastikan klubnya aman dari jerat degradasi berkat finis di peringkat 12 klasemen akhir.

Deulofeu mampu menjadi top skor timnya dengan sumbangan 13 gol Liga Italia plus lima assist sementara Beto mengukir dua gol lebih sedikit.

Tidak heran jika kemudian eks Barcelona dan Everton itu kemudian memikat perhatian banyak pihak termasuk AC Milan yang sempat meminjamnya pada paruh kedua 2016/2017.

Sayangnya mereka kalah cepat karena Napoli kemudian memberikan tawaran kedua sebesar 15 juta Euro yang kemudian tidak bisa ditolak lagi oleh Udinese.

Di Stadio Diego Armando Maradona nanti Deulofeu, masih menurut Calciomercato, akan diberi kontrak lebih dari dua musim.