Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tergoda Dua Daun Muda, AC Milan Terancam Batal Balikan dengan Mantan

Sabtu, 28 Mei 2022 12:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/GettyImages
Gerard Deulofeu kabarnya diminati lagi oleh AC Milan. Foto: Marco Luzzani/GettyImages. Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Gerard Deulofeu kabarnya diminati lagi oleh AC Milan. Foto: Marco Luzzani/GettyImages.

INDOSPORT.COM - AC Milan sebelumnya sudah sempat dirumorkan ingin merekrut kembali Gerard Deulofeu pada bursa transfer musim panas mendatang namun rencana mereka bisa batal.

Pesona Nicolo Zaniolo dan Charles De Ketelaere yang masih masuk kategori pemain U-23 membuat Il Rossoneri tergoda.

Ketiganya diincar karena meski sudah hampir dipastikan akan memiliki Divock Origi di 2022/2023 namun AC Milan masih butuh pemain depan yang lebih versatile.

Terutama dengan masa depan Zlatan Ibrahimovic yang masih dipenuhi tanda tanya. Bomber gaek 40 tahun itu masih ingin merumput musim depan namun cedera panjang bisa mengubah keputusannya kapan saja.

Olivier Giroud serta Rafael Leao juga tidak bisa hanya berdua saja dalam mengemban tugas mencetak gol apabila Ante Rebic diputuskan untuk dilepas.

Zaniolo bisa menjadi opsi yang bagus. Sang gelandang serang 22 tahun AS Roma itu memang sejak beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan AC Milan.

Dalam 42 penampilan lintas ajang, Nicolo Zaniolo mampu mengemas delapan gol plus sembilan assist termasuk lesakan tunggal yang membantu timnya menang di final Liga Konferensi Europa lalu.

Kontraknya dengan Roma akan berakhir pada Juni 2024 namun negosiasi untuk perpanjangan masih terhambat dan membuat sang wonderkid Italia jadi sasaran banyak klub besar.

Sementara itu De Ketelaere yang juga berposisi sebagai gelandang serang juga punya musim yang tidak kalah impresif.

Charles De Ketelaere adalah pusat permainan Club Brugge musim lalu berkat sumbangan 18 gol plus 10 assist dan kini ia sudah menjadi anggota timnas senior Belgia di usia 21 tahun.