Bola Internasional

Prediksi UEFA Nations League Inggris vs Hungaria: Balas Dendam Tiga Singa

Selasa, 14 Juni 2022 15:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut merupakan prediksi pertandingan UEFA Nations League antara Inggris vs Hungaria pada hari Rabu (14/06/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut merupakan prediksi pertandingan UEFA Nations League antara Inggris vs Hungaria pada hari Rabu (14/06/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi pertandingan UEFA Nations League antara Inggris vs Hungaria pada hari Rabu (14/06/22) dini hari WIB.

Tim nasional Inggris akan menghadapi laga lanjutan di ajang UEFA Nations League yang bakal dilangsungkan pada Rabu dini hari nanti.

Laga ini akan jadi ajang pembalasan bagi The Threee Lions, mengingat mereka sempat dipermalukan oleh Hungaria pada laga sebelumnya.

Pada pertandingan pertama yang dihelat di Hungaria, Inggris harus tertunduk lesu usai penalti Dominik Szoboszlai menjadi satu-satunya gol pada pertandingan yang digelar pada Sabtu (04/06/22).

Kali ini, pasukan Gareth Southgate akan berusaha membalas kekalahan atas Hungaria dengan mencoba menurunkan pemain terbaik pada laga kali ini.

Seperti diketahui, Inggris banyak mencoba komposisi pemain baru dengan menurunkan beberapa debutan, seperti pemain West Ham United, Jarrod Bowen yang belakangan moncer di Liga Inggris.

Selain itu, ada beberapa pemain muda yang turut serta dalam skuat timnas Inggris kali ini, seperti gelandang Chelsea, Conor Gallagher yang moncer pada Liga Inggris musim 2021/2022 bersama Crystal Palace.

Ajang UEFA Nations League ini akan menjadi percobaan bagi Gareth Southgate, yang mencoba menemukan komposisi terbaik sebelum turun di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar pada November 2022 mendatang.

Namun demikian, pada laga menghadapi Hungaria nanti, Inggris diprediksikan akan menurunkan komposisi standar, dengan kembali ke pakem 4-3-3 yang makin jarang diturunkan Gareth Southgate.

Jordan Pickford diprediksi kembali ke 11 pemain utama, dengan ditopang oleh duet bek John Stones dan Marc Guehi. Sementara, Trent Alexander-Arnold dan Kieran Trippier akan mengisi bek kanan dan kiri.